Categories
Kesehatan Obat

Lifepack Terpercaya sebagai Apotek Online No 1 Indonesia

Dengan adanya internet, semua aktivitas jual beli sudah mulai berubah haluan. Termasuk aktifitas membeli obat. Karena alasan ini, maka akan dijelaskan tentang Lifepack apotek online no 1 Indonesia yang penjualan obat menggunakan sistem ini.

Tentang Apotek Online Lifepack

Apotek online Lifepack adalah apotek yang menjual produk obat secara digital.  Yang mana pembeli tidak perlu datang langsung ke lokasi, tetapi tinggal bertransaksi via aplikasi bernama Lifepack.

Ikut Yuk Webinar Kesehatan Ini

Lifepack merupakan apotek online resmi yang semua dokter dan farmasi tergabung di Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Maka dari itu, layanan yang dirilis tidak hanya jual beli obat saja, melainkan juga penulisan resep dan menyediakan fitur pengingat minum obat digital.

Alasan Lifepack Disebut Apotek Online No 1 Indonesia

Anggapan Lifepack disebut apotek online no 1 Indonesia tidak lahir begitu saja. Ada beberapa alasan yang memunculkan pandangan tersebut sehingga para ahli juga ikut mengamininya. Ini dia alasan-alasan yang dimaksud:

1. Apotek Terpercaya dan Amanah

Alasan yang pertama adalah Lifepack merupakan apotek online terpercaya dan amanah. Yang mana, obat pasti dikirim ke penjual beberapa saat setelah proses pembayaran (transfer) sudah dilakukan.

Bahkan kabarnya, obat sudah sampai 4 jam setelah proses transfer selesai. Itu artinya, pembeli tidak butuh waktu lama untuk menunggu kedatangan obat yang sudah dipesan.

2. Menyediakan Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis

Apotek yang melayani secara online banyak tetapi yang menyertakan jasa layanan konsultasi kesehatan gratis bisa dihitung dengan jari. Nah Lifepack adalah apotek online yang tidak hanya menjual obat saja tetapi juga membuka layanan tersebut.

Apalagi dokter yang memandu program ini adalah tenaga medis spesialis, kompeten serta tergabung dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Tentu menjadi mungkin Lifepack adalah lapak obat digital yang menjadi rujukan.

3. Obat Rapi dan Dikemas Khusus

Alasan yang ketiga ialah obat yang dibeli di Lifepack akan dikemas secara khusus dan rapi. Sehingga bisa dipastikan tidak akan mengalami kerusakan ketika dikirimkan atau didistribusikan kepada pembeli.

Selain itu, pengiriman dilakukan secara eksklusif dan tidak disatukan dengan produk lain. Itu artinya, pembeli tidak perlu khawatir obat akan rusak akibat terpapar zat kimia, pecah karena tertindih dan lain sebagainya.

4. Pengiriman Super Cepat

Obat adalah produk yang harus dimiliki secara on time agar bisa dikonsumsi sesuai waktunya. Ini yang terkadang menjadi alasan membeli obat secara online beresiko pemakaian tidak sesuai cara pakai yang benar.

Akan tetapi di Lifepack hal itu tidak akan terjadi. Karena produk sampai di tangan pembeli tidak perlu menunggu satu dua hari seperti pengiriman produk online yang lain. Jika membeli obat di apotek ini, barang sudah bisa diterima maksimal 4 jam setelah pembayaran.

Itu artinya, masih ada kesempatan untuk meminum obat sesuai aturan pakai. Sehingga tidak perlu khawatir, terjadi gangguan pada tingkat kesembuhan akibat obat yang tidak dikonsumsi di waktu yang tepat.

5. Gratis Pengiriman

Anggapan Lifepack Apotek Online No 1 Indonesia didasarkan juga pada adanya layanan gratis ongkos pengiriman. Yang mana, program ini diluncurkan semata untuk membantu pembeli agar tidak perlu mengeluarkan budget yang jauh lebih banyak.

Paling tidak dengan adanya fitur gratis ongkir, pembeli akan merasa terbantukan terutama yang memang menjadi sosok pemakai bukan pedagang. Sudah sakit malah harus beli obat yang harganya mahal dikarenakan ada opsi pengiriman yang tidak gratis.

Itulah alasan mengapa anggapan Lifepack Apotek Online No 1 Indonesia mulai santer dibicarakan. Artinya, sekarang belanja obat secara online sekalipun tidak lagi menjadi hal yang meragukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *