Categories
Obat

Konilife Imunea: Vitamin Corona yang Bagus untuk Imunitas Tubuh

vitamin corona

Selain menaati semua protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah. Cara lain untuk mencegah penularan virus Corona adalah dengan mengkonsumsi suplemen dan juga vitamin corona untuk menjaga imunitas. Salah satu suplemen yang baik untuk imunitas adalah Konilife Imunea. 

Deskripsi Produk

Konilife Imunea merupakan suplemen dan vitamin yang diproduksi oleh PT. Konimex yang tersedia dalam bentuk kapsul. Suplemen ini juga merupakan produk yang dijual bebas yang mengandung 130 mg ekstrak buah mengkudu (Morinda citrifolia Fructus), 70 mg Zinc gluconate, dan juga 100 mg Echinacea purpurea Radix extract

Ketiga senyawa tersebut sangat baik dalam mempertahankan sistem kekebalan (imunitas) tubuh. Konilife Imunea juga sangat cocok digunakan untuk memelihara daya tahan tubuh, melawan gejala flu, radang, demam, infeksi dan juga membantu tidur Anda lebih nyenyak. Selain itu, juga bagus untuk mempercepat proses penyembuhan luka. 

Manfaat Kandungan dalam Konilife Imunea

Seperti keterangan di atas kalau ada 3 kandungan yang sama-sama dapat berguna untuk vitamin corona dan imunitas tubuh. Untuk lebih lengkapnya berikut ini manfaat lain dari ketiga kandungan zat tersebut sebagai berikut :

1. Ekstrak Buah Mengkudu

Kandungan vitamin C pada buah mengkudu sangat baik untuk membantu sistem imunitas tubuh, yaitu melindungi sel-sel tubuh yang bisa disebabkan oleh radikal bebas. Antioksidan yang tinggi seperti beta karoten yang ada dalam buah mengkudu juga mempunyai kemampuan untuk meningkatkan sistem imunitas. Sehingga bisa melawan penyakit. 

Selain itu, buah mengkudu juga bagus untuk mengurangi gejala inflamasi dan infeksi yang diderita oleh perokok aktif. Konsumsi secara rutin ekstrak buah mengkudu dipercaya mampu mengurangi gejala penyakit yang disebabkan oleh infeksi dan inflamasi saluran pernapasan. Akan tetapi perlu digaris bawahi, kalau berhenti merokok adalah solusi terbaik untuk kesehatan tubuh.

2. Zinc Gluconate

Zinc sangat penting untuk menjaga fungsi sistem imunitas tubuh. Apabila tubuh kekurangan zinc, akan menyebabkan sistem imunitas akan melemah. Secara umum asupan zinc untuk mengurangi durasi pilek sebesar 33% adalah 80-92 mg setiap hari. Tidak hanya itu saja, mengkonsumsi suplemen zinc juga bisa mengurangi resiko infeksi dan meningkatkan respon imunitas. 

Selain itu, zinc juga mempunyai peran penting untuk proses sintesis kolagen dan juga respons peradangan. Sehingga zinc sangat bagus untuk membantu proses penyembuhan ulkus kulit, luka bakar, dan juga luka kulit lainnya. 

3. Echinacea Purpurea

Kandungan Echinacea Purpurea diketahui dapat membantu mencegah infeksi saluran pernafasan bagian atas dan juga bagian bawah. Oleh karena itu, ekstrak tanaman ini sangat cocok untuk perlindungan terhadap virus Corona yang menyerang sistem pernapasan. 

Secara umum, manfaat utama tanaman Echinacea adalah mengurangi peradangan sekaligus risiko penyakit menular. Tanaman Echinacea Purpurea juga sangat terkenal untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mengurangi gejala pilek, infeksi, batuk dan penyakit lainnya.

Dosis dan Aturan Pakai

Dosis yang umum digunakan oleh orang dewasa adalah 1 kapsul sebanyak 1 hingga 3 kali dalam sehari. Selain itu Anda juga bisa menggunakan dosis sesuai anjuran dokter. Anda bisa mengkonsumsi suplemen Konilife Imunea setelah makan sesuai dengan dosis di atas. Jangan lupa untuk menyimpannya di tempat yang kering dan sejuk, serta pada wadah yang tertutup rapat. 

Untuk efek sampingnya sendiri, sampai hari ini masih belum ada efek samping yang dilaporkan oleh konsumen. Akan tetapi perlu Anda ketahui untuk tidak memberikan suplemen ini untuk orang yang menderita hipersensitif. 

Seperti itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai vitamin corona Konilife Imunea. Ingin tahu lebih banyak mengenai manfaat lainnya? Simak selengkapnya hanya di Ngovee. Untuk mendapatkan vitamin dan suplemen, download aplikasi Jovee lewat Google Play Store maupun App Store. Dapatkan vitamin terbaik hanya dari Jovee. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *