Categories
Uncategorized

Mengenal Obat Neurodex Untuk Defisiensi Vitamin

Obat Neurodex adalah jenis suplemen kesehatan yang terdiri dari kombinasi vitamin B1, B6, dan B12. Obat ini adalah jenis obat yang dipakai untuk mengatasi penyakit akibat kekurangan vitamin B Kompleks dan untuk mengatasi keluhan kesehatan lainnya. Penasaran dengan apa saja kegunaan dari obat yang bernama Neurodex ini? Yuk simak informasinya berikut ini.

Kegunaan Obat Neurodex Untuk Keluhan Defisiensi Vitamin

Anda didiagnosa mengalami kekurangan Vitamin B yang ditandai dengan gejala kesemutan dan rasa kebas. Banyak orang yang mengalami gejala ini namun mengabaikannya karena menganggap sebagai suatu gejala yang umum dialami pada tubuh yang kelelahan. Padahal rasa kesemutan hingga terasa baal atau kebas khususnya pada anggota gerak merupakan pertanda terjadi defisiensi vitamin B pada tubuh kita. Lalu apalagi kegunaan dari obat Neurodex ini untuk kesehatan tubuh kita?

1. Atasi mual dan muntah

Obat ini bisa membantu mengatasi mual dan muntah yang terjadi pada wanita hamil terutama di pagi hari. Meski morning sickness atau mual muntah pada wanita hamil di pagi hari tak dialami semua wanita yang sedang hamil, namun dokter umumnya akan meresepkan pemberian vitamin B ini untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dan vitamin B untuk ibu hamil dan janin yang ada di dalam kandungan.

2. Obati kekurangan vitamin B1, B6 dan B12

Penyakit defisiensi vitamin B biasanya terjadi dengan gejala kesemutan dan kebas di anggota gerak tubuh. Jika Anda mulai mengalami beberapa gejala tersebut sebaiknya mulai secara rutin untuk konsumsi suplemen vitamin B untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang mungkin kurang bisa Anda penuhi dari asupan makanan yang dikonsumsi.

3. Atasi penyakit radang syaraf seperti polineuritis

Suplemen vitamin B juga berguna untuk menjaga kesehatan fungsi syaraf tubuh agar supaya bisa berfungsi dengan lebih optimal. Penyakit radang syaraf yang menyerang beberapa orang dalam usia produktif harus segera di atasi dengan bantuan suplemen vitamin B.

4. Membantu proses penyembuhan

Obat ini juga berperan untuk membantu proses penyembuhan bagi Anda yang baru saja mendapatkan perawatan pasca operasi atau non operasi. Pemberian vitamin B Kompleks akan membantu sistem syaraf dalam tubuh Anda membaik dengan lebih cepat.

5. Membantu atasi anemia

Dan obat ini juga bisa membantu Anda untuk mengatasi keluhan anemia dengan gejala seperti rasa letih, lemah dan lesu karena kekurangan vitamin B atau zat besi dalam tubuh.

Perhatikan Aturan Pakai Obat Neurodex Untuk Konsumsi Harian

Dosis untuk konsumsi suplemen obat Neurodex adalah 1 tablet setiap hari. Obat ini biasanya dianjurkan untuk diberikan dengan bantuan air putih agar supaya bisa larut dengan maksimal ke dalam tubuh Anda. Pemberian obat ini dilakukan sebelum atau sesudah makan.

Jika Anda menderita penyakit lain dan harus konsumsi obat secara rutin maka harus berkonsultasi dengan dokter yang menangani Anda. Karena konsumsi dengan obat lainnya bisa memberikan efek samping atau berkurangnya efektivitas obat yang dikonsumsi tersebut.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang obat atau suplemen vitamin B yang berguna untuk mengatasi berbagai keluhan pada kesehatan tubuh Anda agar supaya bisa memiliki kondisi yang lebih baik lagi. Sekian ulasan singkat tentang obat Neurodex.

Nikmati pengalaman terbaik Beli obat tanpa perlu antri di layanan apotek dengan Lifepack. Download layanan aplikasi Lifepack melalui Google Play Store atau App Store sekarang juga di smartphone Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *